Kamis, 21 Juni 2018

Cara Log Out Akun Facebook Yang Masih Nyangkut Di Perangkat Lain


Cara Log Out Akun Facebook Yang Masih Nyangkut Di Perangkat Lain - Facebook merupakan Media Sosial terbesar di dunia, dan penggunanya pun sangat banyak.  95% orang di indonesia ini pasti menggunakan facebook sebagai media sosial paling utama, pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai Cara Log Out Akun Facebook Yang Masih Nyangkut Di Device orang lain. Facebook anda sendiri pasti memiliki yang namanya privasi, dan privasi tersebutlah tidak boleh ada satupun orang yang mengetahuinya. Jika kalian yang merasa akunnya masih log in di perangkat lain, mungkin anda kewatir kalau akun anda akan dibajak.

Cara Log Out Akun Facebook Yang Masih Nyangkut Di Perangkat Lain

Hal tersebut disebabkan karena anda pernah Log In menggunakan perangkat orang lain itu dan lupa untuk Log Out, mungkin saja anda Log In di Warnet, Hp temen dll.  Tapi tenang saja hal tersebut bisa anda atasi. Caranya sebagai berikut :

  1. Anda Login Ke Facebook dan masuk ke pengaturan, setelah ke pengaturan anda bisa masuk bagiam keamanan.
  2.  Kemudian Cari “ Sesi Aktifitas” di dalam sesi aktifitas ini terdapat aktifitas anda sebelumnya dan facebook anda Sedang Log In dimana saja juda ada.
  3. Jika sudah ketemu kalian tinggak Klik “Akhiri Semua Aktifitas” Dengan mengklik itu akun anda akan diperhentikan dan secara otomatis akun anda akan Log Out dari semua perangkat yang pernah anda gunakan untuk Log In.

Dengan anda melakukan cara di atas sudah otomatis Akun facebook anda log out dari perangkat yang pernah anda gunakan, jadi kalian tidak perlu lagi kewatir akun anda masih nyangkit di perangkat orang lain dan di bajak. Untuk menghindari kena bajak akun Facebook anda bisa cek Sesi Aktifitas setiap harinya untuk antisipasi. Selain cara di atas sebenarnya ada cara lain juga yaitu dengan anda mengganti Sandi Akun facebook anda, dengan cara mengganti sandi akun anda juga akan membuat akun anda log out di perangkat lain.

Itulah Cara Log Out Akun Facebook Yang Nyangkut Di Perangkat Lain, Semoga cara di atas bisa membantu anda dan  anda mulai sekarang bisa berhati-hati dan teliti pada saat login di perangkat orang lain. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian Akad Wadiah

Popularitas perkembangan bank Syariah di Indonesia semakin pesat. Bank Syariah muncul di era 1990-an dan sukses memperkuat posisinya di ...